Jumat, 12 Juni 2020

CANDI TOUR UPW SMK SAHID SURAKARTA

Candi Tour di SMK Sahid Surakarta merupakan suatu kegiatan rutin di program kompetensi Usaha Perjalanan Wisata sebagai sarana penilaian penguasaan  anak-anak didik Usaha Perjalanan Wisata di praktek Pemanduan Wisata (Guiding). Dan karena suatu hal maka baru dapat berjalan pada 13 Maret 2020 waktu itu diselenggarakan di area wisata Karanganyar, meliputi CandiSukuh, Candi Cetho, dan untuk refresh terakhir ke Air Terjun Jumog.    



Sebenarnya program di kelas Usaha Perjalanan Wisata SMK Sahid tidak hanya Candi Tour setiap tahunnya, ada juga untuk mengimplementasikan mata pelajaran lain yang ada di kompetensi UPW di SMK Sahid.
Maka ikutin dan lanjutkan lagi untuk berita selanjutnya agar mendapatkan pengetahuan yang lebih banyak lagi... dan lagi.... program-program kami lagi... Karena banyak kegiatan untuk peningkatan kompetensi Usaha Perjalanan Wisata dalam menumbuhkan bibit unggul pelaku pariwisata.


Untuk selanjutnya kita akan ngepost lagi ya mas...mbak ... untuk menambah pengetahuan lagi, kenapa kita-kita mengambil kompetensi Usaha Perjalanan Wisata di SMK Sahid Surakarta karena banyak program yang menarik dan bikin happy walaupun kita belajar untuk meningkatkan kompetensi dan cita-cita kita sebagai insan pariwisata.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar